Home Mobile games Living community 5G technology Commercial street Fashion icon More

Pembukaan Uji Coba Toko Pertama VIVIDAQUA di Indonesia

2024-05-22

Jakarta, 19 Mei 2024—— VIVIDAQUA dengan senang hati mengumumkan bahwa toko pertamanya di Indonesia resmi memasuki tahap uji coba. Perusahaan ini secara khusus mengundang para elite bisnis, pengusaha terkenal, dan teman-teman media di Indonesia untuk menyaksikan momen yang menggembirakan ini.

bc811c0f310176995ab98835d82dbc5


Elite Berkumpul, Menyaksikan Bersama


Acara uji coba ini menarik banyak elite bisnis dan pengusaha terkenal di Indonesia. Mereka secara mendalam memahami model inovatif dan keunggulan unik VIVIDAQUA. Di acara tersebut, VIVIDAQUA menampilkan sistem galon air berbasis IoT pertama di dunia, memperkenalkan kepada tamu bagaimana perusahaan mengubah cara orang minum air melalui inovasi teknologi.787deb429613c3cb239e350a62c1950


Pidato Menarik di Lokasi


Pertama-tama, Ketua dan CEO VIVIDAQUA, Daniel Guan, mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir dan berbagi visi serta tujuan perusahaan. Dia mengatakan, "Terima kasih telah datang ke upacara pembukaan uji coba toko pertama VIVIDAQUA di Indonesia. Kami memiliki visi yang sederhana namun kuat: menyediakan air minum paling murni melalui teknologi inovatif, meningkatkan kualitas hidup konsumen. Kami percaya bahwa teknologi dapat membawa masa depan yang lebih baik bagi umat manusia, dan VIVIDAQUA akan terus mendorong pengembangan teknologi pengolahan air untuk menyediakan air minum yang aman dan sehat bagi konsumen global."


Selanjutnya, General Manager Mike Lu menekankan rencana besar perusahaan untuk membuka 3.000 toko di pasar Indonesia. Dia mengatakan, "Tujuan kami adalah membuka 3.000 toko di pasar Indonesia untuk menyediakan air minum berkualitas tinggi kepada lebih banyak konsumen. Ini bukan hanya tujuan kami, tetapi juga komitmen kami kepada masyarakat." Mike Lu juga secara khusus menyebutkan konsep unik VIVIDAQUA Micro Water Workshop dan dukungan satu atapnya kepada toko waralaba. Dia menambahkan, "Melalui Micro Water Workshop, kami tidak hanya menyediakan air molekul kecil yang segar bagi konsumen, tetapi juga memberikan dukungan menyeluruh kepada pemilik waralaba, termasuk dari pemilihan lokasi, renovasi hingga manajemen operasional, memastikan setiap toko waralaba dapat beroperasi dengan sukses."


Terakhir, Chief Marketing Officer DATO Joey menjelaskan secara rinci tentang teknologi pengolahan air perusahaan, menunjukkan keunggulan inovasi teknologi VIVIDAQUA. Dia menjelaskan, "Kami adalah perusahaan pertama di dunia yang menggunakan teknologi pemisahan Air Aerodinamas (AERONANO), VIVIDAQUA menetapkan standar baru dalam bidang pengolahan air. Dengan menggunakan teknologi sistem filtrasi pemisahan air aerodinamis canggih, kami menghilangkan kotoran, bahan kimia, dan logam berat dari air sepenuhnya. Teknologi kami memastikan setiap tetes air mencapai tingkat kemurnian dan standar keselamatan tertinggi, menyediakan air molekul kecil segar yang paling sehat bagi konsumen."


DATO Joey juga menjelaskan lebih lanjut tentang teknologi dan layanan inovatif VIVIDAQUA. Dia berkata, "Sistem pengolahan air kami menggunakan teknologi otomatisasi canggih dan terintegrasi sempurna dengan sistem IoT, memungkinkan pemantauan dan pengendalian jarak jauh dari seluruh proses pengolahan air. Integrasi ini memastikan efisiensi dan akurasi operasional yang tinggi, secara signifikan mengurangi kebutuhan intervensi manusia, meningkatkan standar keamanan dan kebersihan dalam proses produksi. Selain itu, peralatan kami mendukung proses pengisian tanpa kontak, memastikan bahwa setiap langkah dari sumber ke wadah tidak memerlukan sentuhan manusia, secara signifikan mengurangi risiko kontaminasi silang. Teknologi pengolahan canggih ini tidak hanya memastikan keamanan sanitasi produk air tetapi juga memenuhi standar tinggi konsumen modern terhadap kesehatan dan kebersihan."


Melalui aplikasi khusus, pengguna tidak hanya dapat membeli tiket air tetapi juga memesan air dan mengatur layanan pengiriman. DATO Joey juga memperkenalkan teknologi NFT yang terintegrasi dalam aplikasi, di mana pengguna akan menerima NFT VIVI saat mendaftar, membeli, dan mengonsumsi air. Dengan mengumpulkan berbagai NFT VIVI, pengguna dapat menukarkan berbagai hadiah dan barang, meningkatkan interaksi dan loyalitas pengguna.


Tentang VIVIDAQUA


VIVIDAQUA berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, adalah perusahaan air minum terkemuka. Perusahaan ini menggunakan produksi yang sepenuhnya otomatis dan teknologi IoT, memungkinkan pelacakan penuh dari penyaringan hingga pengiriman ke depan pintu rumah. Menggunakan teknologi AERONANO dalam ruang steril standar tinggi untuk menghasilkan air molekul kecil segar.


Sebagai perusahaan pengiriman air galon berbasis aplikasi pertama di Jakarta, pengguna VIVIDAQUA dapat dengan mudah memesan, membeli, dan menerima air langsung di rumah, untuk keperluan komersial, atau di restoran melalui aplikasi yang ramah pengguna. Aplikasi kami juga menyediakan pembaruan kualitas air secara real-time, memastikan pengguna menikmati air yang paling sehat.


Kami dengan tulus mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam momen bersejarah ini dan menyaksikan kebangkitan VIVIDAQUA di pasar Indonesia. Kami menantikan kehadiran Anda!

Disclaimer: This article is reproduced from other media. The purpose of reprinting is to convey more information. It does not mean that this website agrees with its views and is responsible for its authenticity, and does not bear any legal responsibility. All resources on this site are collected on the Internet. The purpose of sharing is for everyone's learning and reference only. If there is copyright or intellectual property infringement, please leave us a message.

Newest

Legendary in the Investment World - Aryan Adi

Uruguay earn opening Copa America win as Liverpool striker Darwin Nunez gets on the scoresheet in 3-1 victory against Panama

Having the last laugh! Loved-up Lara Worthington steps out with husband Sam for a romantic dinner as fans say she is 'lucky' to escape her womaniser ex Michael Clarke

Ulises Davila: Footy star has a win in court after being accused of paying teammates to spot-fix matches on behalf of South American crime figure

Prince of Wales takes the children to watch Taylor Swift at Wembley on his birthday

Aristocratic roots of Peter Phillips’ NHS nurse girlfriend revealed

©Copyright 2009-2020 Startup Weekly    Contact Us  SiteMap